Senin, 02 Mei 2011

OMG: Strategisnya Ruang Guru

What? Oemjeh, kenapa ruang guru yang strategis?
Sebenernya buat anak-anak awam, sama sekali nggak strategis.
Selain isinya orang-orang yang bisanya bikin lu gedheg di kelas, kita nggak bisa asal bertingkah -_-

Maksud gue strategis adalah...
Gue kan biasanya bantuin Pela jualin susu kacang titipan emaknya, nah...
Di saat itulah!!! Gue nyamperin Bu Ning, guru Pembukuan yang baru aja keluar dari kelas C.
Gue pikir siapa tau aja dia mau sucang gitu. Kan biasanya guru-guru suka minuman sehat gimana gitu (?)

Ternyata dia emang mau.
Dan hari ini Bu Ning jadi malaikatnya gue, Pela, sama emaknya Pela.
Dia ngajak ke ruang guru, ladeninlah. Sesampenya di ruang guru, laku berat! Asikasik u,u
Tapi nggak enaknya sih, ngeliat tampang-tampang yang gue gak berharap ngeliat mereka -_-

Yah, paling nggak kan bisa bantuin Pela (atau mungkin lebih tepat emaknya).
Biasalah, gue kan sahabat yang berbakti (?) Wkwk

Seperti biasa, postingan gue emang dari awal nggak terlalu penting.
See you soon :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar