Senin, 02 Mei 2011

Hari Pendidikan Nasional♥

Sok alim banget ya gue pake ngebahas HPN segala? Haha, sekali-sekali deh.
Sekalian ngebanyakin posting.

First, HBD ya Ki Hajar Dewantara ;)
Tapi maaf ya, Ki. Aku kesel sama Ki Hajar. Abisnya, gara-gara kamu aku jadi harus upacara -___-
#apadeh

Intinya hari ini, sebelum bertemu pelajaran olahraga yang ditunggu-tunggu, anak kelas 7 sampe 9 wajib upacara. Awalnya gue panik, gue gak ada topi. Nyak, tanpa topi apa jadinya gue sama wali kelas tersayang yang amat sangat menyebalkan sekali itu?
Untungnya, berkat Vita Serlina, gue dapet topi! Dia gak minjemin. Dia bantuin gue nemu topi ini di rak yang mejeng di depan kelas. THANKS GOD!

Sekalipun hari ini 2 Mei, at all, nggak ada yang begitu serius nanggepin upacara ini.
Hampir seisi lapangan ngoceh-ngoceh. TERUTAMA waktu Kepsek pidato. Hahaha, nggak ada yang denger! Terlalu berisik dan masing-masing terlalu sibuk ngobrol sama sohibnya sendiri.

Gue sih selalu seperti biasanya kalo gue upacara. Rusuh.
Di sekolah lagi trending bahasanya Sule: "Lo, gue: END!" Hahaha
Kalo mau lebih berasa, pake bahasa alay! Asikasikk

Selain ngoceh, juga pukul-pukulan. Ngegosip, lalalala.
Dan asiknya, nggodain Merta. Ternyata upacara kali ini "Sang Telinga Lebar" berdiri nggak jauh dari barisan kelas 7A.
Sekalipun "Sang Telinga Lebar" udah ada di deket dia, kayaknya Merta belom bisa ngelupain "Sang Batang Kehidupan" Hahaha
Kasian ya Merta, nama gebetan-gebetannya aneh-aneh. Atau mungkin lebih tepatnya gue aneh-anehin.

Btw nginget kalo anak-anak kelas 9 udah selesai UN...
Gue naik kelas gak ya nanti?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar