Daisypath Happy Birthday tickers

Rabu, 18 Mei 2011

Curcol

Curcol alias curhat colongan.
Siapapun, asal lu masih manusia, dengarkan curcolkuuuu :'(

Segimana sakitnya sih buat lu, kalo dianggep seorang newcomer sama orang yang selama ini lu anggep sahabat baik, sohib yang selalu ada sama-sama lo? Aduh, gue sih rasanya mendingan ketabrak mobil masuk rumah sakit, gak masuk sekolah deh ayeayye #didepak

And the truth is gue lah yang digituin sekarang ini.
Gue dianggap seorang newcomer, dianggap level bontot rendahan banget gitu deh gue. Ampun, Tuhan.
Sakit bangeeet di hati.

Awalnya dia cuma bilang kalo dia nggak suka salah satu sikap gue, tapi akhirnya dia sebutkanlah kata-kata tajam menyakitkan itu...

"Gue udah bilang, lo itu seorang sahabat baru di persahabatan kita semua..."

#NyesekAdalah ketika kita dilontarkan kata-kata seperti itu, tepat di hadapan kita, padahal nggak ada angin, apalagi hujan.

Gue yakin, udah sejak kemaren lusa, sejak kata-kata itu masuk telinga gue dan disalurkan ke otak dan hati gue, sampe sekarang hati gue masih nangis. Aw, so sweet. Hahaha.

Hari ini pun, pelontar kata-kata itu nggak pernah nyapa gue sekalipun. It's hurt, baby.
Mungkin di mulut, gue bisa aja bilang ke dia gini: "Oke, fine! Lo, gue, END!"
Tapi, hati gue gak bisa boong, hati ini nangis bo, mungkin udah basah kuyup kali.
Gue udah terbiasa ngehias hari-hari gue sama senyuman. Mau senyuman itu asli, ato palsu.

Huhuhuyy, mellow nih yeee. Udah ah.

Besok ulangan IPS nih...
Kelas B udah ngoceh-ngoceh kalo ulangannya susah bangettt! Aaaa :'(
Gue harus KS sama siapa!!? Oalah, mana besok gue jadwalnya duduk paling depan lagi..
Tuhan, cobaannya terlalu berat.. -_-"
Orang kayak gue mana mungkin belajar sih, hueee :(

Kita liat besok, otak gue encer apa gak. Kayaknya musti ngeden dulu baru encer deh...
Oemjeh.

#EXIT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar